Kamis, 07 Februari 2013

Pelantikan KaDus



pelantikan dan  pengambilan sumpah kepala dusun Sidomulyo ...

“Selamat” merupakan ucapan yang tepat ditujukan kepada Agus Santosa yang terpilih sebagai Kepala Dusun Sidomulyo baru pada tanggal 20 Januari 2013.
Senin 04 Februari 2013 merupakan hari pelantikan kepala dusun Sidomulyo. Pelantikan ini  dilaksanakan jam 09.00 pagi di Balai Desa Sidomulyo dan dihadiri oleh Camat Limpung, Kepala Desa Sidomulyo, dan seluruh jajaran perangkat desa Sidomulyo, beserta TNI dan polri yang bertugas menjaga keamanan sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana.  

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu wajib  Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan  Kepala Desa, Desa Sidomulyo No. 141/003/2013 tanggal 4 Februari 2013 tentang Pengangkatan Agus Santosa sebagai kepala dusun Sidomulyo Kelurahan Sidomulyo kecamatan Limpung yang berisi mengenai keputusan, hak serta kewajiban sebagai kepala dusun dalam masa jabatannya.
Selanjutnya disambung dengan acara utama, yaitu pelantikan Kepala Dusun Sidomulyo dan pembacaan sumpah dilakukan oleh Kepala Desa Sidomulyo, penandatanganan berita acara Pengambilan Sumpah yang ditanda tangani oleh Kepala Desa dan Kepala Dusun beserta para saksi.
Acara selanjutnya Sambutan dari Kepala Desa, Bapak Faisol Al Jupri dan dilanjutkan oleh sambutan Camat Limpung, Bapak A.Handy Hakim, S.Sos, dimana beliau-beliau menyampaikan rasa syukur atas lancarnya acara pelantikan kepala dusun kepada Allah SWT, dan ucapan Selamat kepada Agus Santoso atas terpilihnya menjadi Kepala Dusun Sidomulyo, agar bisa melaksanakan tugas dengan baik dan tidak menyia-nyiakan amanah yang dititipkan warga dukuh Sidomulyo sewaktu menjalankan tugas sebagai pimpinan kemudian acara terakhir adalah pembacaan do’a yang dipimpin oleh Bapak Ahmad Nurdin. 
Foto bersama perangkat desa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar